Catatan TentanG..

artikel (1) bisnis (4) cinta (3) diary (17) have fun aja.. (1) home (11) muhasabah (7) puisi (9) religi (9) renungan (8) umum (4)

Thursday, August 6, 2009

CARA TERDAHSYAT MENAIKKAN & MEM-BOOMING-KAN OMZET PENJUALAN HINGGA 70.000%

Ini adalah salah satu kisah dari teman saya sekaligus guru saya, tentang bagaimana cara menaikkan dan memboomingkan omzet penjualan dari bisnis/usaha kita hingga mencapai 70.000%. Berikut ceritanya:

Minggu yang lalu, bisnis saya booming gila-gilaan. Target omzet sekian milliar yang harusnya dicapai dalam waktu 2,5 bulan, ternyata cuma perlu waktu 1 minggu. Partner, investor, dan kompetitor saya sampai terheran-heran. Padahal dari segi promosi, tenaga penjualan, dan jam terbang, saya sangatlah minim (untuk bisnis tersebut). Kalah jauh sama kompetitor. Nah, apa rahasianya?

Dengan segala kerendahan hati (mohon doanya agar saya tetap ikhlas dan bebas riya), apa yang saya lakukan sebelumnya hanyalah berderma. Sebut saja, sedekah. Orang sales saya juga melakukan itu. Walaupun kami berdua berbeda agama. Yah, orang ateis sekalipun yang berderma, Yang Maha Memberi pasti akan memberi orang tersebut. Soalnya, ini adalah hukum kausalitas yang universal.

Derma, sumbangan, dan sedekah terutama kalau jumlahnya jor-joran (makanya pakai otak kanan, jangan banyak mikir), memang dapat berperan sebagai:
- cash machine, karena memudahkan rezeki kita
- dokter pribadi, karena memelihara kesehatan kita
- bodyguard pribadi, karena menjaga kita dari bala
- asisten pribadi, karena memudahkan urusan-urusan kita

Berdasarkan hukum kausalitas dari-Nya, niscaya rezeki kita akan diganti dan dilipatgandakan 2 kali, 10 kali, atau 700 kali lipat. Seberapa besar, yah, itu tergantung tingkat keyakinan kita masing-masing dan perkenan dari-Nya.

Setelah mendengar cerita ini saya langsung teringat firman Allah, yang artinya:
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (balasan) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”. (al-baqarah:261)

Ya, dalam ayat ini Allah berjanji memberikan balasan tidak hanya 2 kali atau 10 kali, tapi sampai 700 kali lipat. Atau dalam istilah bisnis keuntungannya mencapai 70.000 %. WOOOWWW.. mana ada investasi yang Sebesar dan Sebaik ini. Dan ternyata caranya cukup mudah, Nafkahkan Harta kita di jalan Allah (Sedekah), pasti kita akan mendapatkan lipat ganda sampai 70.000%, dan ini sudah dibuktikan oleh teman saya di atas. Subhanallah, Janji Allah pasti benar. Hmm gimana, siapa mau coba? Lakukan Sekarang Juga.!

by arif affandi

No comments:

Post a Comment